Tim Futsal MIS Nurul Iman Rebut Piala Kejuaraan Turnamen Futsal Kodim Bengkalis

  • Minggu, 10 Maret 2019 - 06:30:pm Wib
  • Dibaca : 2919 Kali
Tim Futsal MIS Nurul Iman Rebut Piala Kejuaraan  Turnamen Futsal Kodim Bengkalis
Teks foto:

Berancah, minggu 10 maret 2019. Tim futsal dari MIS Nurul Iman Berancah berhasil merebut piala kejuaraan turnamen futsal yang di selenggarakan oleh Kodim Bengkalis.  Tim yang di bimbing oleh M. Agung widodo,M. Ariadi  dan Ardi wijoyo berhasil mengharumkan nama Sekolah Mis Nurul Iman Dan Pemerintah Desa Berancah.

Tim yang langsung di latih oleh tiga orang pelatih yaitu oleh M. Agung widodo,M. Ariadi  dan Ardi wijoyo ini terdiri dari 10 (sepuluh) orang pemain yaitu David Dwi Prayetno,Doni Oknanda,M. Pasha,M. Rizki Ardiansyah,Panji Laras,M. Lutfi Hakim,Rian,Jojo,Farid dan Dhafa mereka semua ialah Siswa Mis Nurul Iman.

Tentunya prestasi mereka membawa kebanggaan tersendiri bagi orang tua, pelatih, Pemerintah Desa Berancah dan masyarakat sekitar. Prestasi mereka mampu membawa dan mengarumkan nama sekolah dan Pemerintahan Desa Berancah.

Serangkaian ucapan terus mengalir, tak ketinggalan Bapak Turadi selaku Kepala Desa Berancah mengyampaikan ucapan selamat kepada Tim Futsal Mis Nurul Iman “Selamat kepada para pemain dan org tua serta semua tim yg berpartisipasi, semoga lebih jaya di masa akan datang”.

Sebuah harapan agar anak-anak Sekolah Dasar dan Sederajat yang berada di lingkungan Wilayah Desa Berancah dapat meniru keberhasilan tim futsal dari Mis Nurul Iman ini agar mampu membawa prestasi kedepannya.