Politeknik Negeri Bengkalis Bekerjasama Dengan Pemdes Berancah Mengadakan Penyuluhan Pengenalan Bahan Fiberglass kepada Masyarakat Desa Berancah.

  • Minggu, 26 Mei 2019 - 09:44:am Wib
  • Dibaca : 2188 Kali
Politeknik Negeri Bengkalis  Bekerjasama Dengan Pemdes Berancah  Mengadakan  Penyuluhan Pengenalan Bahan Fiberglass kepada Masyarakat Desa Berancah.
Teks foto:

BERANCAH- beracah.desa.id-, Politeknik Negeri Bengkalis sebagai salah satu Politeknik yang ada di Riau dan merupakan Perguruan Tinggi Vokasi yang hingga saat ini telah memiliki 18 Program studi baik itu D3 dan D4. Polbeng telah melahirkan banyak tenaga kerja yang kompeten dibidangnya dan mampu bersaing di dunia kerja.

Dalam bentuk pengabdian ke masyarakat sejak setahun yang lalu Polbeng telah bekerjasama dengan Pemerintah Desa Berancah. Tiga hari terakhir  sejak Jumat (25/5) Polbeng melakasnakan Penyuluhan dan pelatihan Bahan Fiberglass kepada masyarakat Desa Berancah. Adapun Prodi yang memberikan Materi dari prodi Teknik Perkapalan.

                          

Bapak Afrifantoni memberikan Penjelasan tentang fiberglass                             Bapak Pardi memberi arahan teknik pembuatan cetakan 

Pemateri pada saat pelatihan ialah Bapak AfriFantoni dan Bapak Budi Santoso. Mereka memberikan penjelasan terlebih dahulu mengenai apa itu Fiberglass dan yang lainnya. Setelah pemberian materi di lanjutkan dengan praktek pembuatan Fiberglass yang di isi oleh Bapak Pardi. Masyarakat Desa Berancah yang mengikuti kegiatan ini hanya sekitar 10 orang.