Pemdes Berancah Menggelar Penyambutan Mahasiswa UIN Suska Riau Untuk KKN Di Desa Berancah

  • Jumat, 12 Juli 2019 - 09:38:am Wib
  • Dibaca : 2331 Kali
Pemdes Berancah Menggelar Penyambutan Mahasiswa UIN Suska Riau Untuk KKN Di Desa Berancah
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Setelah Beberapa waktu yang lalu Pemerintah Desa Berancah mengelar penyambutan Mahasiswa/I KKN dari UNRI kini Pemdes Berancah kembali lagi menggelar penyambutan Mahasiswa UIN Suska Riau untuk mengikuti program KKN pada hari Rabu (10/07/2019). Program KKN sendiri akan berlangsung hingga 30 Agustus mendatang.

Penyambutan Mahasiswa/i UIN Suska Riau Di Desa Berancah

Peserta KKN UIN Suska Riau terdiri dari 10 orang yang terdiri dari enam orang prempuan dan 4 orang laki-laki. Mereka merupakan Mahasiswa/I UIN Suska Riau yang berasal dari program studi yang berbeda-beda. Untuk penempatan posko UIN Suska Riau Pemdes Berancah menempatkan di Dusun Sebrang Desa Berancah.

“Untuk penempatan Mahasiswa/I KKN UIN Suska Riau kami tempatkan di Dusun Sebrang, karna selama ini Dusun Sebrang belum pernah menerima penempatan posko Mahasiswa/I KKN. Kita akan change tempat untuk penempatan Mahasiswa/I KKN setiap tahunnya.” Ungkap Kades Berancah dalam kata sambutannya.

Lanjutnya “ Untuk Mahasiswa/I ikutilah aturan yang telah kami buat untuk sama-sama di ikuti. Buatlah program yang positif selama KKN di sini dengan bekordinasi dengan ketua RT, RW, Dusun Setempat.”