Kades Berancah Menghadiri Pembukaan Expo Polbeng 2019

  • Senin, 04 November 2019 - 09:53:am Wib
  • Dibaca : 2146 Kali
Kades Berancah Menghadiri Pembukaan Expo Polbeng 2019
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id,- Jum’at (01 November 2019) Kepala Desa Berancah Bapak Turadi,A.Md Menghadiri  acara pembukaan Expo Polbeng 2019 di Lapangan Tugu Bengkalis pada pukul 09:00. Acra pembukaan expo polbeng yang langsung di buka oleh Direktur Polbeng yakni Bapak Ir. Muhamad Milchan, M.T dan  turut hadir Wakil Kapolres Bengkalis, Pejabat di lingkungan Pemda Bengkalis, para Wakil Direktur Polbeng, Ketua Jurusan, Kepala Pusat dan Unit di lingkungan Polbeng beserta dosen dan karyawan. Kepala Cabang BNI, BRI, BSM Bengkalis, serta perwakilan dari pihak industri yang bekerjasama dengan Polbeng seperti Desa Berancah dan Desa Senggoro.

Pemotongan Pita oleh Direktur Polbeng sebagai bentuk simbolis di bukanya Stand Expo 2019

Polbeng Expo yang digelar selama dua hari, mulai tanggal 1-2 Nopember 2019 sempena wisuda Ahli Madya dan Sarjana Terapan yang akan dilaksanakan pada Sabtu (2/11) di lokasi yang sama. Menurut informasi di lapangan, puluhan stand ikut meramaikan kegiatan, terdiri dari stand masing-masing jurusan di Polbeng, stand desa, stand bank, stand toko, stand kuliner, dan stand UMKM masyarakat Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut stand Berancah mengisi dengan kuliner hasil olahan masyarakat perdusun yang terdiri atas atas berbagai jenis olahan makanan seperti ketupat ayam kampung, manisan papaya, otak-otak, kerupuk bayam, empek-empek dan lainnya. Kreativitas dari remaja Desa berancah seperti Buket Snack.

Ditemui di stand Desa Berancah Kades Berancah menyampaikan “Makanan ini yang di jual distand merupakan olahan dari Ibu-ibu PKK yang ada di Desa Berancah.”

Dalam sambutannya Direktur menyampaikan bahwa ini pertama kalinya acara wisuda dan expo diselenggarakan di Lapangan Tugu. “Tujuannya agar seluruh masyarakat dapat melihat langsung dan ikut menikmati expo ini. Ini juga menjadi kesempatan untuk mengenalkan Polbeng ke khalayak umum,” ungkapnya.