Turnamen Futsal Karang Taruna Perisai Muda Cup I Desa Berancah Resmi Dibuka

  • Senin, 06 Januari 2020 - 10:01:am Wib
  • Dibaca : 2964 Kali
Turnamen Futsal Karang Taruna Perisai Muda Cup I Desa Berancah Resmi Dibuka
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id,-  Minggu, 05 Januari 2020 Pemdes Berancah melalui Karang Taruna menggelar Turnamen Futsal Terbuka untuk Kecamatan Bantan dan Bengkalis. Acara turnamen futsal yang dibuka pada Minggu 05 January 2020 Dilapangan Futsal Bahtera Mulya Club ( FBMC) 

Pembukaan Turnamen Futsal Karang Taruna Perisai Muda Cup I Desa Berancah resmi dibuka oleh Kades Berancah Bapak Turadi, A.Md dengan ditandai dengan tendangan bola oleh Kades Berancah, Camat Bantan yang di wakili Kasi Pemerintahan Mahmudi dan ketua KONI Kabupaten Bengkalis yang diwakili ketua satu Fitra Budiman.

Foto Bersama Koni,Kades, Panitia Turnamen Futsal 

Dalam kata sambutannya, Wakil ketua satu KONI Kabupaten Bengkalis menyampaikan agar semua tim menjunjung tinggi Sportifitas dan Solidaritas. “Menang kalah itu adalah biasa, bermain secara sportif dengan tidak rusuh itu baru luar biasa. Kami juga akan melakukan penjaringan-penjaringan hingga ke pelosok desa untuk mencari bibit-bibit penerus,” ungkapnya.

Adapun peserta yang mengikuti turnamen futsal Karang Taruna Perisai Muda Cup I Desa Berancah sebanyak  69 tim yang terdiri dari dua kecamatan yakni Kecamatan Bantan Dan Kecamatan Bengkalis