Pengajian Rutin Bulanan Pemdes Berancah Mulai Aktif Kembali

  • Senin, 31 Januari 2022 - 02:27:pm Wib
  • Dibaca : 2954 Kali
Pengajian Rutin Bulanan Pemdes Berancah Mulai Aktif Kembali
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-; Pemerintah Desa Berancah Minggu 30 Januari 2022 tepatya malam Senin kemarin mulai aktif kembali melakukan wirid Bulanan setelah beberapa waktu yang lalu tidak aktif  atau vakum di karenakan Pandemi Covid 19 yang melanda dunia sejak 2020 kemaren sehingga mewajibkan menurangi kegiatan yang melibatkan pertemuan banyak orang. Mulai Malam Senin tadi malam Pemdes Berancah mulai menggerakkan kegiatan Wirid dan Pengajian namun kabar gembirannya kegiatan ini di laksanakan 2 minggu sekali di mulai dari Masjid Al Istiqomah Dusun Seberang. Untuk kegiatan Pengajian rutin ini akan di laksanakan bergiliran di masjid dan Mushola Desa yang ada di Desa Berancah.

Kegiatan pengajian rutin ini memiliki tujauan untuk mempererat tali silaturahmi antara Perangkat Staf Desa Berancah dengan Masyarakat Desa Berancah serta memperdalam ilmu agma memperkokoh keimanan dan dan ketakwaan umat sehingga menjadikan Desa Berancah Desa yang Reliqius.

Tak hanya itu Pemdes Berancah bersama DDI Desa Berancah juga merangkul para Guru atau Pembina Didikan Subuh di setiap masjid dan Mushola yang ada di Desa Berancah untuk terus aktif memberikan ilmu agama kepada gererasi penerus tingkat TK dan SD.