BPD BERANCAH MELAKSANAKAN MUSDES TENTANG RKP DES TAHUN 2019

  • Jumat, 13 Juli 2018 - 03:34:pm Wib
  • Dibaca : 1948 Kali
BPD BERANCAH MELAKSANAKAN MUSDES TENTANG RKP DES TAHUN 2019
Teks foto: Kepala Desa Berancah saat memimpin musdes (kanan)

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Berancah melaksanakan MUSDES tentang RKP Des tahun 2019 (12/7) di Balai Desa Berancah, di hadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Bapak Sopyan, S.Pd.I dan Pendamping Desa (P3MD) Kecamatan Bantan Bapak Suryadi, S.Pd.I serta oleh para pendamping dan penyuluh yang ditugaskan di Desa Berancah dan para peserta dari unsur tokoh masyarakat, pengurus kelembagan desa termasuk dari unsur masyarakat miskin.

MUSDES dibuka oleh Ketua BPD Berancah Muhammad Angsori dan dipimpin oleh Kepala Desa Berancah Turadi, A.Md. MUSDES berjalan lancar dan dari masing-masing Dusun menyampaikan usulan pembangunan dari kegiatan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

dalam sambutannya anggota DPRD Kab. Bengkalis menekankan, dalam perencanaan supaya mengedepankan prioritas/ kegiatan yang mendesak terlebih dahulu supaya kebutuhan masyarakat dapat cepat dipenuhi, baik dalam rangka penunjang pembangunan maupun ekonomi.

hal senada disampaikan pendamping desa kecamatan Bantan mengapresiasi atas pelaksanaan MUSDES RKP DES yang telah di laksanakan oleh Desa Berancah sesuai dengan waktu yang telah ditentukan yaitu pada bulan juli-september tahun berjalan, semoga dapat menghasilkan perencanan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat.