PEMDES BERANCAH BENTUK PANITIA HUT RI KE-73 DAN PENGURUS TEKNOLOGI TEPAT GUNA

  • Jumat, 20 Juli 2018 - 07:08:am Wib
  • Dibaca : 2035 Kali
PEMDES BERANCAH BENTUK PANITIA HUT RI KE-73 DAN  PENGURUS TEKNOLOGI TEPAT GUNA
Teks foto:

Pemerintah Desa Berancah Membentuk Panitia Pelaksana Peringatan HUT RI Ke- 73 di Balai Belajar Masyarakat Desa (17/7), hal ini merupakan momentum strategis yang rutin dilaksanakan setiap tahun dipelosok Nusantara tak terkecuali di Desa Berancah Kecamtan Bantan Kabupaten Bengkalis. Setelah dibentuk Panitia Pelaksana langsung membincangkan kegiatan apa saja yang akan diperlombakan pada acara tersebut.

Setelah selesai pembentukan Panitia agenda dilanjutkan dengan pembentukan Kepengurusan Teknologi Tepat Guna Desa Berancah, hal ini dalam rangka mengakomodir hasil-hasil temua atau inovasi Desa untuk kepentingan masyarakat umum.

Acara tersebut dilaksanakan di aula Balai Desa Berancah yang dipimpin langsung oleh bapak Kepala Desa Berancah Turadi A.Md, dihadiri oleh Ketua BPD bapak Muhammad Angsori, Kepala Dusun, Ketua RW, Ketua RT serta para pemuda dan Mahasiswa Kukerta Universitas Riau.

Rapat tersebut dilakukan dengan tujuan untuk persiapan acara HUT RI ke-73 Agustus mendatang dapat terlaksanakan dengan sebagaimana yang diharapkan karena peringatan HUT RI tersebut dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan,rasa kebersamaan dan keakraban sesama masyarakat Desa Berancah agar tercipta masyarakat yang kompak rukun dan damai.