Kepala Desa Berancah Menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah SDN 15 Bantan Yang Baru

  • Rabu, 16 Januari 2019 - 04:00:pm Wib
  • Dibaca : 5863 Kali
Kepala Desa Berancah Menghadiri Acara Pisah Sambut  Kepala Sekolah SDN 15 Bantan Yang Baru
Teks foto:

 

          Berancah, Rabu 16 Januari 2019 SDN 15 Bantan melaksanakan acara pisah sambut kepala sekolah yang baru. Pada masa jabatan kepala sekolah sebelumnya di emban oleh Bapak Suwarni dengan masa jabatan selama 10 tahun terakhir.  Mulai pada awal bulan tahun 2019  masa jabatan kepala sekolah di amanahkan kepada ibu Mursilawati, S.Pd.

          Dalam kata sambuatanya bapak suwarni berharap agar SDN 15 Bantan dapat lebih maju lagi, dengan harapan kepada kepala sekolah yang baru agar dapat meneruskan program kerjanya yang telah berjalan selama ini dan dapat menyusun dan menerapkan  program kerja yang baru agar lebih memajukan SDN 15 kedepannya. Dalam kesempatan itu juga bapak suwarni menyampaikan maaf kepada siswa / i , Bapak/Ibu majelis guru beserta masyarakat Desa Berancah khususnya masyarakat Dusun Penowo Makmur jika selama ia  bekeja terdapat kesalahan dalam perkataan dan tindakan.

         Sebagai Kepala Sekolah yang baru ibu Mursilawati, S.Pd. dalam kata sambutannya ia berharap dapat menjaga amanah yang di berikan kepadanya dan ia berharap semua pihak-pihak yang terkait dapat bekerjasama dalam menjalankan amanah tersebut.

        Dalam kata sambutannya Bapak Turadi sebagai Kepala Desa Berancah mengucapkan Selamat Menjalankan Masa Purnabakti kepada Bapak Suwarni dan selamat bertugas kepada Ibu Mursilawati, S.Pd. Beliau berharap kedepannya SDN 15 Bantan lebih baik dan Maju lagi. Untuk ikut serta dalam memajukan SDN 15 yang lebih baik lagi kedepannya beliau beserta Instansi Pemerintahan Desa siap ikut andil dan mendukung dalam memajukan SDN 15 Bantan.