Kadus Se-Desa Berancah Membagikan Paket Bingkisan Dari UPZ Desa Berancah

  • Selasa, 28 Mei 2019 - 10:50:am Wib
  • Dibaca : 2090 Kali
Kadus Se-Desa Berancah Membagikan Paket Bingkisan Dari UPZ Desa Berancah
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-, Selasa (28/5) Pemerintah Desa Berancah Melalui UPZ (Unit Pengumpulan Zakat) Desa Berancah membagiakan Paket Bingkisan untuk mereka yang kurang mampu dan kaum Duafa. Penyerahan paket bingkisan ini diserahkan oleh Kepala Desa Berancah Bapak Turadi secara Simbolis ke Kadus Tua Berancah Bapak Arjianto.

Penyerahan Simbolis dari Kades ke Kadus

Setidaknya ada 28 paket bingkisan yang akan di bagikan kepada mereka yang kurang mampu dan kaum duafa yang telah di lakukan pendataan sebelumnya. Paket bingkisan ini berisikan kue raya dua botol minuman.Bapak Kadus Se-Desa Berancah di damping Sekdes Edi Nurdiansyah menyambangi  ke kediaman mereka yang telah terdaftar untuk menerima paket bingkisan tersebut.

“ Sebagai Unit Pengumpulan Zakat Desa berancah sejak semalam kami telah membeli Kue raya dan Minuman untuk di bagikan kepada mereka kaum Duafa dan yang kurang mampu. Dengan harapan dapat membantu dan memberikan senyuman mereka untuk persiapan di hari bahagia Hari Raya Idhul Fitri nanti” ungkap Tanti Bendahara UPZ.