Warga Apresiasi Kinerja Cepat Tim PLN Dalam Menangani Gangguan PLN

  • Kamis, 24 Januari 2019 - 11:21:am Wib
  • Dibaca : 1805 Kali
Warga Apresiasi Kinerja Cepat Tim PLN Dalam Menangani Gangguan PLN
Teks foto:

   Berancah, Kamis 24 Jauari 2019. Tim PLN turun lngsung ke lapangan untuk memperbaiki trafo yang rusak di wilayah Berancah tepatnya Jln. Kartini Rt 02 Rw 05 Dusun Penowo Makmur. Perbaikan Trafo ini di karenakan sejak Rabu malam tanggal 23 Januari 2019 sering terdengar seperti ada bunyi letupan kecil di trafo dan pagi ini listrik di sebagaian rumah di Dusun Makmur mati.

   Menurut Bapak Ibrahim  “sejak kemaren malam itu sering terdengar bunyi seperti  ledakan  dari dalam trafo, tentu sangat membuat khawatir saya dan keluarga karna jarak rumah dan trafo sangat dekat yaitu depan rumah. Alhamdulillah Tim PLN datang dengan cepat pagi ini, dan segera melakukan perbaikan.”

   Warga lain yaitu Ibu Anti “ Sejak tadi pagi listrik di rumah saya mati namun listrik tetangga yaitu rumah pak Ibrahim hidup yang beda jalur dari rumah saya listrik hidup, maka suami saya menghubungi pihak PLN.  Respon mereka sangat baik dan cepat dan sekarang sudah di perbaiki.”

   Untuk meningkatkan pelayanan  pihak PLN meninggalkan dan meminta  kontak HP keluarga Bapak Ibrahim guna mempermudah jika terjadi suatu hal seperti kasus ini pada trafo yang ada di depan rumah beliau. Tentunya tindakan pihak PLN mendapat apresiasi yang baik dari bapak Ibrahim dan masyarakat. Selama ini kesopanan dan keramahan para Tim PLN ketika  melakukan perbaikan mendapat pujian dari bapak Ibrahim.