Desa Siaga Aktif menggelar MMD terkait Evaluasi Kerja Setahun Terakhir

  • Jumat, 02 Agustus 2019 - 10:20:am Wib
  • Dibaca : 3702 Kali
Desa Siaga Aktif menggelar MMD terkait Evaluasi Kerja Setahun Terakhir
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Sebagai sebuah kelembagaan yang sudah berdiri beberapa tahun terakhir, Desa Siaga Aktif yang di ketuai oleh Bapak Eryon kemarin Kamis (01/08/2019) menggelar MMD terkait kinerja di bawah pimpinanya selama ia menjabat setahun ini.

kades Berancah memberikan Sambutan Pada Acara MMD

Dalam sambutannya Kades Berancah menyampaikan “Pada dasarnya kegiatan ini di naungi oleh Desa Siaga Aktif yang setahun lalu dibentuk forum ini. Desa Siaga aktif sepengetahuan saya sudah mulai marathon dalam menjalankan kewajbananya melayani masyarakat dalam bidang kesehatan. Banyak kegiatan yang telah di laksanakan oleh forum Desa Siaga Aktif. Kami dari pihak Pemdes Berancah akan terus mendukung dari kegiatan forum Desa Siaga Aktif.”

“Dengan kegiatan hari ini kita bisa berdiskusi terkait kesehatan  yang ada di lingkungan Desa kita.

“Desa siaga aktif sejak setahun kebelakangan ini telah melaksanakan beberapa program diantaranya pendataan PHBS seDesa Beranca, Donor Darah, Posyandu, Membatu masyarakat untuk ke RSUD dan beberapa kegiatan lainnya.”Ungkap Eryon dalam kata sambutannya

Lanjutnya “ kami tentunya sangat berterimakasih atas kerjasamanya dari semua pihak masyarakat, Pemdes Berancah, Puskesmas Selat Baru dan pihak-pihak terkait lainnya.