Kades Berancah Mengunjungi Dan Melihat Progress Pembuatan Pojok Baca Di SDN 15 Bantan

  • Senin, 18 Maret 2019 - 11:40:am Wib
  • Dibaca : 8151 Kali
Kades Berancah Mengunjungi Dan  Melihat Progress Pembuatan Pojok Baca Di SDN 15 Bantan
Teks foto:

Berancah- Kades Berancah Bapak Turadi hari ini senin 18 Maret 2019 setelah selesai apel senin beliau meninjau dan melihat progress pengerjaan dari program pojok baca di masing asing kelas di SDN 15 Bantan dari kelas 1 hingga kelas 6. Program pojok baca merupakan salah satu program yang sedang di kerjakan oleh pihak sekolah bekerjasama dengan wali murid SDN 15 Bantan.

Dalam kunjungannaya beliau (Bapak Turadi) mengunjungi dan melihat-lihat masing-masing kelas di damping pihak sekolah. Salah satu kelas yang mendapat perhatian khusus yaitu kelas 1 (satu). Pada kelas ini plapon kelas sudah berlubang dan atap seng sudah bolong-bolong. Salah satu guru “pelapon dan atap sudah bolong-bolong tentunya ini sangat menghawatirkan dan membuat tidak nyaman dalam proses belajar mengajar. Ia ini masih musim kemarau gimana kalau musim hujan takut air akan masuk kekelas terlebih posisi lemari buku di bawahnya tentunya sangat beresiko” (ibu partini).Melihat kondisi tersebut tentunya mendapatkan respon yang baik dari Bapak Turadi untuk mengusahakan sesegera mungkin melakukan perbaikan dari Pemerintah Desa.

“Pada kunjungan tersebut Bapak Turadi sangat berterima kasih dan kagum atas kerja keras Orang Tua Murid yang telah melungkan waktu dalam seminggu terakhir untuk mewujudkan Pojok Baca di kelas anak-anak mereka. Usaha berhasil dan kreativitas yang di tuangkan dalam Pojok Baca sangat bagus dan saya sangat berterimakasih kepada semua pihak terkait dalam mewujudkan Pojok Baca Di kelas.” (Bapak Turadi)

Hingga saat ini proses pengerjaan Pojok Baca sudah dikatakan 98% selesai tinggal merapikan dan membersihkan kelas di masing masing kelas. Berikut adalah Pojok Baca dimasing-masing kelas dari kelas satu hingga kelas enam. Cantik-cantik kan??

 

kelas 1 SDN 15 Bant

 

Kelas 2 SDN 15 Bantan

Kelas 3 SDN 15 Bantan

Kelas 4 SDN 15 Bantan

Kelas 5 SDN 15 Bantan

Kelas 6 SDN 15 Bantan