Penilaian Lomba Desa Tetang Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Bengkalis

  • Senin, 08 April 2019 - 10:17:pm Wib
  • Dibaca : 1918 Kali
Penilaian Lomba Desa Tetang Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Bengkalis
Teks foto:

BERANCAH- berancah.desa.id. Senin (8/4) Desa Berancah di tunjuk oleh Kabupaten Bengkalis untuk mewakili kecamatan dalam Lomba Desa Tetang Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Bengkalis. Senin pagi pada pukul 08:00 di Balai Pelatihan Masyarakat Desa Berancah  dilaksanakan penilaian Lomba Desa Tetang Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Bengkalis. Adapun pihak pihak yang hadir seperti kelembagaan Desa, RT,RW, PKK dan lainnya.

Pelaksanaan penilaian sebelumnya sudah diberitahukan oleh pihak terkait melalui radiogram  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis No:410/DPMD-K2DPKP/2019/007.

Adapun indicator penilaian pada Lomba Desa Tetang Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Bengkalis yakni Bidang Kemasyarakatan, Bidang Ekonomi, Bidang Sosial dan Budaya, Bidang Lingkungan, Bidang Inovasi kreatifitas difensasi dan dampak.

Tentunya menjadi suatu kebanggan bagi Pemerintah Desa Berancah karna telah di beri kepercayaan dan di tunjuk untuk mewakili kecamatan Bantan dalam Lomba Desa Tetang Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Bengkalis. Segala persiapan telah dilakukan untuk mencapai hasil terbaik pada perlombaan tersebut.