Desa Berancah Juara 2 Pawai Ta'aruf MTQ Kecamatan Bantan Ke 24

  • Jumat, 12 April 2019 - 08:53:am Wib
  • Dibaca : 2118 Kali
Desa Berancah Juara 2 Pawai Ta'aruf MTQ Kecamatan Bantan Ke 24
Teks foto:

Berancah- berancah.desa.id., kamis (11/4) Pergelaran MTQ yang di laksanakan sejak jumat (4/4) beberapa waktu lalu di Desa Ulu Pulau yang dimulai dari pawai ta'aruf hingga beberapa cabang sari tilawah dan lainnya. Sebagai Desa yg berada di kecamatan Bantan, Desa Berancah ikut serta dalam pergelaran MTQ tingkat kecamatan ke 24 tersebut. Desa Berancah mengirimkan qori & qariah terbaik yang mewakili Desa Berancah.

Pada acara penutupan yang dilaksanakan pada rabu malam (10/4), hal tersebut disampaikan oleh Ketua LPTQ Desa Berancah Suryanto bahwa Desa Berancah berhasil meraih juara 2 kategori pawai ta'aruf dan juara cabang tilawah anak-anak putri juara 1 atas nama Desi Widia Adreani dari wilayah Simpang sirap Dusun Penawa Darat, cabang Khot Kontenporer Putri juara 1 atas nama Dwi Sri Wulan dari Dusun seberang, Khot Kontenporer putra juara harapan 2 atas nama Bayu Prabowo dari Dusun senerang, Khot Dekorasi putri juara harapan 2 atas nama Sri Darmasari dari Dusun Penawa Darat, dan cabang syarhil putri juara 3 atas nama Novi Ramadhani, Sofi Zulfia, Gustiefiani.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Berancah Turadi, A.Md, beliau menyampaikan selamat kepada pemenang dari Desa Berancah dan berharap supaya dipertahankan pada tahun akan datang dengan baik. bagi yang belum mendapatkan juara supaya lebih giat belajar sesuai dengan bidangnya. (red/liza).