Puskesmas Selatbaru Bekerjasama Dengan Pemdes Berancah Dalam Upaya Pengobatan Penyakit Mbah Mansur

  • Jumat, 17 Mei 2019 - 07:36:pm Wib
  • Dibaca : 2395 Kali
Puskesmas Selatbaru Bekerjasama Dengan Pemdes Berancah Dalam Upaya Pengobatan Penyakit Mbah Mansur
Teks foto:

BERANCAH- berancah.desa.id-, Kamis (16/5) petugas Puskesmas SelatBaru Ibu Sulamiati dan rekannya menyaambangi kediaman salah satu warga Desa Berancah Bapak Mansur yang mengidap penyakit TBC untuk dilakukan tindakan medis selanjutnya. Kedatangan  petugas Puskesmas ini setelah mendapat laporan dari keluarga Bapak Mansur.

“Memang pasien (Bapak Mansur) agak susah di ajak ke puskesmas ... Itu tadi lama mujuk nya tapi alhamdullilah mau  meski pun ketika mau di angkat ke ambulan sempat sedikit marah marah tapi Alhamdulillah dia mau” ujur sulamiati petugas puskesmas dalam percakapan di forum masyarakat Desa Berancah.

“pasien langsung di bawak ke RSUD Bengkalis di damping oleh adiknya,” lanjut sulamiati,

“kami ucapkan syukur alhamdullilah , terimakasih kepada ibu-ibu puskesmas Selatbaru. Untuk keperluan yang dibutuhkan oleh bapak  Mansur bisa menghubungi ketua forum Desa Siaga Desa Berancah” ujur Kades Berancah dalam sebuah group forum masyarakat Desa Berancah.

“Mari kita doakn Moga2 mbah mansur cepet mendapat perawatan,  dan lekas sembuh..” lanjutnya

“Amin....semoa Allah mengangkat penyakitnya & ditukar dengan kesehatan serta diberikan kemudahan dalam segala urusan...amin” lanjut bpk Mustaqim Kadus Jambu

Ibu Sulamiati memang  termasuk salah satu anggota  group forum masyarakat Desa Berancah.. Dengan kondisi tersebut  memudahkan untuk berkomunikasi dengan Pihak Pemdes Berancah.

Pada hari yang sama Bapak Eryon (Ketua Desa Siaga) langsung menyambangi Bapak Mansur Yang sedang di rawat di RSUD Bengkalis  dengan membawakan keperluan yang dibutuhkan setelah melakukan koordinasi pihak terkait.