Kades Berancah Menghadiri Acara Pembukaan PLS Siswa/I SDN 15 Bantan

  • Rabu, 10 Juli 2019 - 09:10:pm Wib
  • Dibaca : 2235 Kali
Kades Berancah Menghadiri Acara Pembukaan  PLS Siswa/I SDN 15 Bantan
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Seperti yang diketahui tahun ajaran baru akan segera di mulai pada masing masing sekolah di seluruh Indonesia pada tanggal 15 Juli 2019 mendatang. Tak ketinggalan dengan SDN 15 Bantan, tahun ini SDN 15 Bantan telah menerima Siswa/I Baru tahun ajaran 2019/2020 sebanyak 11 Siswa yang baru mendaftar meski pun mengalami penurunan. Pada Rabu (10/07/2019) SDN 15 Bantan mengadakan acara PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah Baru) ke siswa/I baru SDN 15 Bantan selama dua hari. Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah SDN 15 Bantan,Kades Berancah,  Guru, Wali murid, dan komite sekolah.

Dalam kata sambutannya Kepsek SDN 15 Bantan menyampaiakan “SDN 15 kita tahun ini menerima sebanyak sebelas orang tentunya ini mengalami penurunan jumlah siswa di SDN 15 Bantan, oleh karena itu kita masih akan terus membuka pendaftaran siswa/I baru mana tau masih ada siswa yang ingin mendaftar lagi hingga Data Dabodik di kirim ke pusat. Untuk tahun ini kami memfasilitasi baju kurung gatis yang merupakan inisiatif kami dan majelis guru.”

Lanjutnya “kami mengharapkan kerja sama anatara wali murid dan pihak sekolah untuk membuat program untuk kita diskusikan, karna adanya peran serta dengan masyarakat untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sekolah. “

Komite Sekolah Bapak Sukamto Memberi arahan

“kami mengajak kerja sama orang tua dan guru untuk dapat bekerjasama dalam memajukan SDN 15 Bantan ini dan saya ucapkan terimakasih kepada orang tua murid yang telah menyekolahkan anaka-anaknya di SDN 15 Bantan ini. Jika ada keluhan dan sebagainya selama anak-anak bapak ibu semua selama sekolah disini mari kita diskusikan bersama .” ungkap sukamto dalam kata sambutannya.

“Kami akan terus bekerjasama dengn pihak sekolah SDN 15 Bantan dalam meningkatkan dan memajukan dunia pendidikan di SDN ini, dan saya titipkan anak-anak untuk di didik disini dengan sebaik-baiknya” ungkap Bapak Kades Berancah.