Kades Serukan Ramaikan Masjid Ketika Safari Ramadhan Pemdes Berancah Di Masjid Jami Dan Baitul Makmur

  • Selasa, 21 Mei 2019 - 10:41:am Wib
  • Dibaca : 2063 Kali
Kades Serukan Ramaikan Masjid Ketika Safari Ramadhan Pemdes Berancah Di Masjid Jami Dan Baitul Makmur
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-,  salah satu kegiatan keagamaan dibulan ramadhan di ruang lingkup Desa Berancah ialah safari ramadhan yang di ikuti oleh staf Desa, kelembagaan Desa dan perangkat Desa Berancah.  Kegiatan safari ramadhan sebelumnya telah di laksanakan di masjid Haqul Yaqin Dusun Penawa Darat.

safari di dusun Jambu                                                                     safari di Masjid Baitul Makmur Dusun Makmur

Pada malam ke 13 dan 15 Pemerintah Desa Berancah melaksanakan safari Di Masjid Jami Dusun Jambu Dan Masjid Baitul Makmur. Adapun pemateri dalam safari di masjid baitul mamur ialah ustd Suhardi. Dalam kesempatan safari tersebut Bapak Turadi, A.Md menyampaiakan” kepada masyarakat untuk meramaiakan masjid karana di bulan yang suci ini lah waktu kita berlomba-lomba memperbanyak amal kita karna pada bulan ramadhan pahala kita di lipat gadakan.”

“Kepada Perangkat,staf dan kelembagaan yang belum bisa menghadiri safari ramadahan diharapkan dapat mengikuti pada agenda selanjutnya dan diharapkan dapat meramaikan masjid dengan sholat di masjid, karna saya lihat jumlah saf di bulan ramadhan ini ada peningkatan.” Lanjutnya dalam kata sabutannya.