Pelantikan Pelaksana Kewilayahan Kepala Dusun Berancah

  • Rabu, 13 Februari 2019 - 02:58:pm Wib
  • Dibaca : 2066 Kali
Pelantikan Pelaksana Kewilayahan Kepala Dusun Berancah
Teks foto:

       Berancah, 13 February 2019. Pemerintah Desa Berancah melaksanakan acara pelantikan Pelaksana Kewilayahan Kepala Dusun Berancah Desa Berancah Kec.Bantan untuk periode tahun 2019 hingga seterusnya. Adapun Kepala Urusan Wilayah Daerah Dusun Berancah yang terpilih ialah Bapak Ajiratno. Acara pelantikan dan pembacaan sumpah di pimpin langsung oleh Kepala Desa Berancah Bapak Turadi, A.Md.

        Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Desa,BPD,RT,RW, Kepala Dusun wilayah lainnya di Desa Berancah, Staf Desa Berancah dan Beberapa Ketua Organisasi lainnya yang ada di wilayah Pemerintahan Desa Berancah serta Istri Bapak Ajiratno sendiri.

       Dalam kata sambutannya Bapak Turadi menyampaikan ucapan selamat atas Bapak Ajiratno sebagai Pelaksana Kewilayahan Kepala Dusun Berancah dan beliau berharap kedepannya Bapak Ajiratno dapat mengemban dan menjalankan amanah yang di berikan kepadanya dengan baik. Beliau juga menyampaikan masa jabatan Pelaksana Kewilayahan Kepala Dusun Berancah hingga usia 60 tahun sesuai peraturan perundang undangan yang telah di tetapkan. Jika selama masa jabatannya tidak dapat mengemban amanah dan adanya bukti dapat di berhentikan dari jabatannya sebagai Kepala Urusan Wilayah Daerah Dusun Berancah. Bapak Ajiratno sendiri sudah pernah menjadi Pelaksana Kewilayahan Kepala Dusun Berancah pada tahun 2014.