Pemdes Berancah Mengadakan Pelatihan Mengelas Di Isi Oleh Putra Tempatan

  • Minggu, 26 Mei 2019 - 04:11:pm Wib
  • Dibaca : 2056 Kali
Pemdes Berancah  Mengadakan  Pelatihan Mengelas Di Isi Oleh Putra Tempatan
Teks foto:

BERANCAH- beracah.desa.id-, Seminggu Terakhir Pemerintah Berancah terus menggencarkan Pelatihan-Pelatihan Kepada masyarakat Desa Berancah dengan mendatangkan baik itu kerjasama dengan instansi atau Putra Putri Desa yang meiliki ilmu untuk berbagi ke masyarakat yang lainnya. pelatihan ini  guna untuk meningkatkan wawasan masyarakat sehingga masyarakat memiliki wawasan dan bekal untuk membangun usaha kecil mikro menengah di Desa Berancah sehingga meningkatkan taraf ekonomi masyarakat dan mengurangi penganguran.

         

Pelatihan Mengelas

Setelah Tiga hari terakhir  Polbeng melakasnakan Penyuluhan dan pelatihan Bahan Fiberglass kepada masyarakat Desa Berancah kini kegiatan di lanjutkan dengan pelatihan Mengelas Minggu (26/5).Pemdes Berancah terus menggencarkan pelatihan ke putra tempatan Berancah untuk mengikuti pelatihan guna meningkatkan Mutu Masyarakat sehingga membuka lapangan pekerjaan sendiri. Pelatihan mengelas ini di ikuti oleh lima oang peserta yang merupakan masyarakat Desa Berancah. Pelatihan ini di laksanakan di gedung Balai Peltihan Masyarakat Desa Berancah.

 

Pemateri pada saat pelatihan ialah Bapak Muhammad Sidik  yang merupakan putra tempatan Desa Berancah yang pada saat ini bekerja sebagai Dosen Politeknik Negeri Bengkalis. Pelatihan ini dengan tujuan Meningkatkan Usaha Kecil Mikro kecil Menengah Desa Berancah