Pemdes Berancah Menggelar Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 74 Mendatang

  • Selasa, 16 Juli 2019 - 10:11:am Wib
  • Dibaca : 2781 Kali
Pemdes Berancah Menggelar Rapat Pembentukan Panitia HUT RI ke 74  Mendatang
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Sempena mendekati HUT RI yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2019 mendatang, maka Pemdes Berancah mengadakan rapat untuk berpartisipasi dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 medatang. Rapat yang di hadiri oleh Kades, Sekdes,LKMD, KPMD,BPD, Mahasiswa/I KKN UNRI dan UIN Suska serta Staf dan Perangkat Desa lainnya. Rapat yang di laksanakan di Balai Pusat Belajar Masyarakat Desa Berancah pada Senin (16/07/2019) kemarin.

Rapat Pembentukan Panitia HUT RI yang ke 74

Dalam penyampaiannya Kades Berancah mengungkapkan “ Untuk tahun ini kita akan mengadakan Upacara HUT RI pertama kali di halaman Kantor Desa Berancah pada ppaginya, untuk sore kita akan menyajiakan perlombaan tradisional anak-anak”

Lanjutnya “Diharapkan untuk dibentuk panitia untuk mensukseskan acara HUT RI yang ke 74,adapun panitia terdiri dari Mahasiswa/I KKN, Staf Desa, karang Taruna,kelembagaan Desa Lainnya.  Untuk apel nantik diharapkan semua unsur Desa dapat hadir, untuk baju menyesuaikan saja. Untuk panitia Upacara HUT RI agar merapikan tempat untuk apel dan kebutuhan untuk apel yang lainnya.” Ungkap Kades Berancah dalam kata sambutannya.

Ini merupakan kegiatan Perayaan HUT RI yang dalam kegiataanya merupakan pertama kali di laksanakan di Halaman Kator Desa Berancah, sebelu-sebelumnya Perayaan HUT RI di laksanakan di Stadion Tok Ali Rt 03 Rw 08 Dusun Berancah Tua Desa Berancah