Paskibra Desa Berancah Sempena HUT RI Ke 74 Mulai Berlatih

  • Jumat, 26 Juli 2019 - 06:25:am Wib
  • Dibaca : 2024 Kali
Paskibra Desa Berancah Sempena HUT RI Ke 74 Mulai Berlatih
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Setelah pertemuan beberapa waktu lalau terkait pembentukan Panitia HUT RI ke 74. Kini persiapan mulai di realisasikan salah satunya untuk Paskibra pada acara Apel HUT RI nanti yang akan di laksanakan perdana di halaman Kantor Desa Berancah.

Sejak Rabu (24/07/2019) Paskibra untuk tim pengibar Bendera Merah Putih nantik sudah mulai berlatih di halaman Kantor Desa Berancah. Tim Paskibra merupakan Putra/Putri Desa Berancah yang terlebih dahulu mendaftar ke panitia yakni Bapak Satria.

Untuk latihan paskibra tersebut, tentunya mendapat perhatian dari Kades Berancah yaitu Bapak Turadi yang langsung melihat kelapangan prosesi latihan Paskibra sejak semalam di sela-sela kesibukannya. “Untuk tahun ini sempena HUT RI akan kita laksanakan di halaman Kantor Desa Berancah jika sebelumnya dilaksanakan di Stadion Tok Ali Berancah, ya Alhamdulillah sudah ada progress untuk segala persiapan sempena HUT RI nantik. Untuk tempat sedang proses persiapan dan untuk Tim Paskibra sudah mulai latihan.” Ungkapnya

Lanjutnya “Pada hari ini merupakan hari kedua latihan pasibra sekaligus  seleksi Tim Paskibra Desa Berancah, siapapun nanti yang menjadi Tim Paskibra diharapkan dapat belatih dengan sungguh-sunggh dan untuk yang belum terpilih coba lagi tahun depan. Dan saya ucapkan terimakasih telah berpartisipasi.”