Goro Bersama Staf dan Perangkat Desa Sempena Persiapan HUT RI Ke 74

  • Selasa, 20 Agustus 2019 - 09:13:am Wib
  • Dibaca : 2105 Kali
Goro Bersama Staf dan Perangkat Desa Sempena Persiapan HUT RI Ke 74
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Pemdes Berancah terus mempersiapkan diri dalam menyambut HUT RI ke 74 pada Sabtu mendatang. Salah satu persiapan yang di selenggarakan oleh Pemdes Berancah yakni GOtong Royong (Goro) bersama staf dan perangkat dalam membersihkan halaman Kantor Desa Berancah pada Kamis (15/07/2019) pada pukul 08:00wib. kegiatan tersebut untuk membersihkan halaman untuk kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada HUT RI mendatang.

Suasana goro di halaman Kantor Desa Berancah

Semua staf dan perangkat Desa Berancah turun kelapangan untuk gotong royong seperti menyapu halaman, meratakan halaman , memasang pernak pernik HUT RI, dan lainnya.

“Goro hari ini kita sama-sama turun kelapangan untuk membersihkan halaman Kantor Desa Berancah dan mempersiapkan semuanya untuk acara Upacara HUT RI besok Sabtu. Selain itu kegiatan ini dapat mempersatukandan mengakrabkan serta mempererat silaturahmi di  antara sesama staf dan karyawan, dengan Goro ini mereka dapat saling bekerjasama dan berbual santai” ungkap Kades Berancah seusai Goro.

Lanjutnya “Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan agar kepada Masyarakat Desa Berancah dapat berpartisipasi dalam Upacara HUT RI ke 74 yang di gelar pada Sabtu besok. Serta masyarakat dapat mengikuti kegiatan-kegiatan perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 74 ini”