Pemdes Berancah Menggelar Sosialisasi Dan Pembentukan Forum Anak Desa Berancah

  • Senin, 02 September 2019 - 11:38:am Wib
  • Dibaca : 3241 Kali
Pemdes Berancah Menggelar Sosialisasi Dan Pembentukan Forum Anak Desa Berancah
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Pemdes Berancah menggelar Sosialiasi DAN Pembentukan forum anak DesaBerancah pada Jumat (30 Agustus 2019) pada pukul 16:00 wib di Balai Pusat Pelatihan Masyarakat Desa Berancah. Acara yang di isi lansung oleh Fasiitator Forum Anak Kabupaten Bengkalis. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kades Berancah, Ketua PKK Desa Berancah, Aktivis Anak DesaBerancah dan sekitar 100 orang anak di mulai dari Bangku SMP hingga SMA.

Anak-anak Desa Berancah yang mengikuti Sosialisasi dan pembentukan forum Anak Desa Berancah

Pada kesempatan tersebut fasilitator menyampaiakn “ Saya berharap Anak-anak Desa Berancah dapat aktif dalam kegiatan forum anak ini yang nantinya akan kita bimbing bersama kader Perempuan dan anak. Saya berharap anak-anak dari Desa Berancah ini yang nantinya mewakili Bengkalis sebagai Duta Anak Bengkalis.

Pada kesempatan tersebut Kades Berancah secara langsung membimbing jalannya pemilihan Pengurus Forum Anak Desa Berancah. Ini merupakan bentuk semangat dari Kades Berancah terhadap kegiatan Forum Anak Desa Berancah. Adapun berikut nama-nama pengurus Forum Anak yang terpilih

  1. Ketua                        : Sura
  2. Wakil Ketua             : Saiful
  3. Sekretaris                : Sofi Zulaika
  4. Wakil Sekretaris     : Roma
  5. Bendahara              : Wulan
  6. Wakil Bendahara   : Oni
  7. Devisi Humas         : Risna
  8. Devisi Kesehatan  : Vivy