Pemdes Berancah Menggelar Pembentukan Majelis Taklim Permata Serta Pembentukan Tim Pengadaan Barang dan Jasa Desa Berancah

  • Kamis, 05 September 2019 - 11:34:am Wib
  • Dibaca : 2312 Kali
Pemdes Berancah Menggelar  Pembentukan Majelis Taklim Permata Serta  Pembentukan  Tim Pengadaan Barang dan Jasa Desa Berancah
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Pemdes Berancah menggelar Pemdes Berancah Menggelar Pembubaran Panitia HUT RI Sekaligus Pembentukan Majelis Taklim Permata Serta  Pembentukan  Tim Pengadaan Barang dan Jasa Desa Berancah pada hari Rabu (4 September 2019) di Balai Pusat Belajar Masyarakat Desa Berancah pada pukul 13:30wib.

Acara yang dihadiri oleh anggota majlis taklim permata, Rt,Rw, Kadus, Tokoh Masyarakat, PKK, BPD, LKMD dan lainnya. Acara pembentukan majelis Taqlim Permata merupakan pemilihan anggota baru untuk menempati posisi ketua, sekertaris dan bendahara. Majelis Taqlim Permata pada awalnya sudah di bentuk hanya saja pada kesempatan kali ini adabeberapa perubahan keanggotaan. Pada acara pembentukan majelis taqlim di pilih Ibu Sutriani Sebagai ketua dan di susul keanggota yang lainnya.

Acara yang di lanjutkan dengan pemilihan Tim Pengadaan Barang dan Jasa yang di bentuk sebanyak dua tim. Pada pemilihan Tim Pengadaan Barang dan Jasa di pilih untuk mengisi tim tersebut terdiri atas Kadus, LKMD dan tokoh masyarakat. Pemilihan yang langsung di pimpin oleh Kades Berancah Bapak Turadi, A.Md. pemilihan yang di laksanakan secara voting untuk memilih 6 orang dari 15 calon yang ada. Hasil akhir dari peilihan terpilih yakni.

Tim 1 :

Ketua         : Harmoko (perwakilan unsur Masyarakat)

Sekertaris : Sri Darmasari (LKMD)

Anggota    : Satriadi (Kadus)

Tim 2 :

Ketua         : Eko Satriono (perwakilan unsur Masyarakat)

Sekertaris : Fitra Rahmawati (LKMD)

Anggota    : Mustaqim (Kadus)