Launching Toko Pangan Kita Bersama Bersama Bulog Dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis

  • Selasa, 29 Oktober 2019 - 09:35:am Wib
  • Dibaca : 2329 Kali
Launching  Toko Pangan Kita Bersama Bersama Bulog Dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id,- Senin (28 Oktober 2019) Pemdes Berancah bersama bulog dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis Menggelar louncing Toko Pangan Kita di Balai Pusat Belajar Masyarakat Desa Pada pukul 09:30 wib.

launching toko pangan kita 

Acara yang di hadiri dari pihak Kecamatan Bantan, Dinas Ketahanan Pangan, Bumdes Desa Berancah beserta pemilik toko ataupun warung se Desa Berancah dan Kelembagaan Desa Berancah. Dalam kata sambutannya Kades Berancah sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih kepada Dinas Ketahanan Pangan karna telah memilih Desa Berancah sebagai 3 Desa sekabupaten Bengkalis sebagai tempat lounching Toko Pangan Kita.

Dalam sambutannya wakil dari pihak Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh DR. Hj. Surya Suhersi. M.Pd menyampaikan “ Desa Berancah Merupakan salah satu dari tiga Desa yang kami pilih dalam kegiatan ini pada Tahap jangka Pendek ini. Saya sangat mengaprsiasi Bapak Kades Berancah karna termasuk Kades yang aktif. Sebenarnya produk bulog kali saat ini sangat bagus seperti beras, minyak dan lainnya.”