PKK Berancah Menggelar Rapat Persiapan Bazar Sempena Expo Polbeng dan Persiapan Pembinaan Hatinya PKK Dari Provinsi.

  • Kamis, 31 Oktober 2019 - 11:36:am Wib
  • Dibaca : 2391 Kali
PKK Berancah Menggelar Rapat Persiapan Bazar Sempena Expo Polbeng dan Persiapan Pembinaan Hatinya PKK Dari Provinsi.
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id,- Rabu (30 Oktober 2019) PKK Desa Berancah Menggelar Rapat Persiapan Bazar Sempena Expo Polbeng dan Persiapan Pembinaan Hatinya PKK Dari Provinsi. Kegiatan  rapat tersebut di laksanakan di Balai Pusat Belajar Masyarakat Desa Berancah Pada pukul 14:00  yang di hadiri oleh Pengurus PKK seDesa Berancah dan Ketua PKK Kecamatan Ibu Sumiati, serta Ibu Haryanti Pokja III Kecamatan.

Peserta yang mengikuti rapat 

Dalam penyampaiannya Ibu Haryanti menyampaiakan” ada tiga poin penting terkait Hatinya PKK yakni pertama :Pencataan,Kedua:  Kapan membuat pagar, mencangkul, menanam, memupuk, dan memanen. Yang ketiga yakni Penataan , Tanaman Toga dengan Toga, dan tanaman lainnya, warung hidup (sewaktu-waktu bisa di panen), tanaman tersusun serta berkelompok-kelompok. Desa berancah merupakan salah satu Desa di kecamatan Bantan yang terpilih untuk mendapatkan Pembinaan Hatinya PKK Dari Provinsi yang akan diselenggarakan pada tanggal 07 November 2019 mendatang.”

Rapat tersebut juga membahas tentang Persiapan Bazar terkait Expo Polbeng yang akan di laksaakan pada Hari Jumat (1 -2 November 2019) mendatang di Lapangan Tugu Bengkalis. Bazar Expo Polbeng yang akan di buka pada jumat mendatang mengundang PKK Desa Berancah untuk mengisi dan memeriahkan bazaar tersebut. Oleh karena itu pada rapat tersebut membahas terkait apa yang akan diisi pada stand dan petugas yang menjaga stand dari hari Jumat Pagi hingga Sabtu.