Persiapan HUT Desa Berancah ke 6 Makin Rampung, Masing-Masing Dusun Mempercantik Stand Pameran

  • Minggu, 15 Desember 2019 - 08:23:am Wib
  • Dibaca : 2569 Kali
Persiapan HUT Desa Berancah  ke 6 Makin Rampung, Masing-Masing Dusun Mempercantik Stand Pameran
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id,- Sempena pergelaran Hari Jadi Desa Berancah yang ke 6 yang akan di buka pada tanggal 15 Desember 2019 pada pukul 13:30. Sejumlah persiapan yang sudah di persiapkan sejak beberapa beberapa minggu terakhir ini sudah Nampak mulai rampung di siapkan pada Sabtu 14 Desember 2019. Tema pada HUT Desa kali ini ialah Pemanfaatan barang bekas.

Di  pantau pada Sabtu malam tangggal 14 Desember 2019, sejumlah stand sudah hampir finish di dekor, masing masing Dusun memanfaatkan barang bekas dalam mendekorasi stand pameran. Salah satu stand pameran yang  mendekor menggunakan barang bekas berupa botol bekas minuman  yakni stand Dusun Penowo Makmur. Untuk Dekorasi guna mempercantik stand untuk ikut di lombakan dalam kategori Lomba Stand Pameran, Dusun Penowo makmur Menggunakan atau memanfaatkan Botol Bekas Minuman untuk membuat stand pameran di padukan dengan lampu dan yang lainnya untuk mempercantik stand. Stand merupakan hasil kreatifitas para pemuda dan pemudi Dusun Makmur dan di bantu oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat, tentunya di pimpin oleh Kepala Dusun Penowo Makmur.

Stand Pameran Dusun Penowo makmur Yang tampak Mulai Rampung dalam mendekor

Stand-stand Dusun lain tak kalah menariknya, seperti Dusun Berancah dengan dekor ciri khasnya Tanjak,yag tak kalah menariknya  dan Dusun-Dusun lainnya mempercantik Stand pameran menggunakan bahan-bahan bekas. Masing -masing Dusun Mengexplor Kreatifitasnya dalam mendekor Stand Pameran menggunakan Barang-barang Bekas hingga tampak cantik nan menarik.