BPD Desa Berancah Menggelar Musdes Perencanaan Desa Tahun Anggaran 2023

  • Selasa, 19 Juli 2022 - 8:04:58 Wib
  • Dibaca : 1576 Kali
BPD Desa Berancah Menggelar Musdes Perencanaan Desa Tahun Anggaran 2023
Teks foto:

     BERANCAH-berancah.desa.id-; BPD Desa Berancah, Menggelar Musdes Perencanaan Desa Tahun Anggaran 2023. Acara musdes di laksanakan di Balai Pusat Belajar Masyarakat Desa Berancah pada pukul 14:00 wib. Acara yang di hadiri oleh Kepala Desa Berancah Bapak Turadi,A.Md, BPD Desa Berancah, Pendamping Pembangunan dan Pendamping Ekonomi Desa Berancah, Prangkat dan Staf Desa Berancah, Kelembagaan Desa Berancah dan Lainnya.

     Dalam acara ini berbagai unsur lapisan masyarakat yang di wakili oleh masing-masing Kepala Kewilayaahanya menyampaikan Aspirasi terkait rencana perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan desa dan menuntun kearah tujuan pencapaian visi dan misi desa yang di butuhkan di wilayah kerjanya yang sebelumnya telah di musyawarahkan di lingkungan kerjanya, dan beberapa unsur kelembagaan Desa juga ikut menyampaiakn kebutuhannya untuk diikut sertakan dalam rencana , keterwakilan sekolah juga menyampaiakan aspirasi terkait perencanaaan Desa yang di perlukaan untuk tahun 2023.

     Di harapkan dengan adanya musdes ini yang menyerap aspirasi terkait kebutuhan masyarakat di Desa yang di wakili oleh masing-masing Kadus nya dan berbagai aspirasi dari kelembagaan Desa, Sekolah dan pihak-pihak lainnya dapat mewujudkan pembangunan Desa yang tepat sasaran dan tercapainya visi-misi Desa Berancah.