Pemdes Berancah Menggelar Rapat Pembubaran Panitia Gebyar Durian Bantan Sekaligus Pembentukan Pantian HUT RI ke 77

  • Jumat, 02 September 2022 - 8:03:24 Wib
  • Dibaca : 1424 Kali
Pemdes Berancah Menggelar Rapat Pembubaran Panitia Gebyar Durian Bantan Sekaligus Pembentukan Pantian HUT RI ke 77
Teks foto: 0

BERANCAH-berancah.desa.id-; Pemerintah Desa Berancah, Menggelar Rapat Pembubaran Panitia Gebyar Durian Bantan Sekaligus Pembentukan Pantian HUT RI ke 77. Acara Rapat  di laksanakan di Balai Pusat Belajar Masyarakat Desa Berancah pada pukul 09:00 wib. Acara yang di hadiri oleh Kepala UPT. Dinas Pertanian Kec. Bantan, Kepala Desa Berancah Bapak Turadi,A.Md, BPD Desa Berancah, Pendamping Pembangunan, Prangkat dan Staf Desa Berancah, Panitia Gebyar Makan Durian dan Gapoktan Desa Berancah.

 

Dalam kata sambutannya Dinas Pertanian Kec. Bantan menyampaiakn ucapan Terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam mensukseskan acara Gebyar makan durian bantan yang di laksanakan beberapa waktu yang lalu. Dlam kata sambutannya ia juga berharap agar kedepannya di adakan kegiatan serupa dengan lebih menyajiakan hasil produk UMKM  untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

Dalam sambutannya Kades Berancah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara Gebyar makan durian bantan.dalam kesempatan ini juga kades berancah bapak turadi juga mengevaluasi kegiatan Gebyar makan durian bantan. Serta menutup secara langsung pembubaran Gebyar makan durian bantan secara resmi. Serta membuka pembentukan panitia untuk HUT RI ke 77 Th