Gebyar Bagi Hasil USP Tunas Jaya Bumdesa Mutiara Mandiri

  • Rabu, 19 Juni 2024 - 4:31:33 Wib
  • Dibaca : 335 Kali
Gebyar Bagi Hasil USP Tunas Jaya Bumdesa Mutiara Mandiri
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-; Rabu, 19 Juni 2024 Unit USP Tunas Jaya  Desa Berancah menggelar Gelar Gebyar Bagi Hasil pada pukul; 09:00 wib di Balai Pusat Belajar Masyarakat Desa Berancah. Acara yang di hadiri oleh Pj. Kepala Desa Berancah Agus Adep , Ketua BPD Ahmad Ramli, Camat Bantan, Kasi Pmd Kecamatan,Korcam,Pendamping Pembangunan, Pendamping Ekonomi, Pendeta, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa Berancah, dan masyarakat Penerima Manfaat USP Tunas jaya Desa Berancah.

Dalam kata sambutannya Direktur BUMDes Yessy lmar Selifa menyampiakan  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah mempercayai dana ini untuk dikelola USP Tunas jaya Desa Berancah. Harapannya Kedepan program seperti ini akan mendapat dukungan dari semua pihak, sehingga program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan kepada penerima manfaat USP Tunas jaya Desa Berancah agar lancar dalam pembayaraan untuk kepentingan bersama.

Berbagai hadiah doorprize yang telah disiapkan oleh panitia diantaranya lemari,kasur, penanak nasi,dan banyak lainnya tentu turut memeriahkan kegiatan gebyar bagi hasil unit usaha simpan pinjam (USP) Tunas Jaya Desa Berancah.