Penyerahan Bantuan Alat -Alat Kesenian Marawis / Hadroh kepada Kelompok Kesenian di Desa Berancah.

  • Sabtu, 26 Januari 2019 - 10:56:am Wib
  • Dibaca : 3386 Kali
Penyerahan Bantuan Alat -Alat Kesenian Marawis / Hadroh kepada Kelompok Kesenian di Desa Berancah.
Teks foto:

     Berancah, Jumat 25 Januari 2019. Pemerintah Desa Berancah menyerahkan bantuan alat-alat marawis atau hadroh kepada kelompok kesenian yang ada di wilayah Desa Berancah. Penyerahan ini di lakukan langsung oleh Kepala Desa Berancah yaitu Bapak Turadi kepada ketua kelompok kesenian marawis atau hadroh yang ada di Desa Berancah

     Dengan diberikan alat kesenian ini tentunya  Bapak Kepala Desa Berancah memiliki harapan agar alat-alat music yang diberikan dapat memberikan dampak positif kepada pemuda pada khususnya yang terlibat dalam kelompok kesenian dalam memajukan kesenian di Desa Berancah.

     Para kelompok kesenian sangat bersyukur dengan adanya pemberian bantuan alat-alat music dan atas perhatian pemerintah desa terhadap kelompok music yang ada di wilayah Desa Berancah.  Dalam sebuat postingan komentar salah satu kelompok yang menerima bantuan alat music marawis atau hadroh yaitu Muhammad Zahari menyampaikan ucapan terimakasih dengan akun Facebook atas nama Muhammad Al-bantani Alhamdulillah terimakasih tak terhingga kami ucap kan kepda Allah swt dan pemerintah desa terhusus bpk kades, yang telah meberikan bantuan alat marawis guna untuk menanam kan nilai2 kesenian dan juga meng agunggungkan serta mencintai nabiyullah muhammad, terima kasih sekali lagi atas suport yang telah diberikan kepada kami husu pemuda dusun berancah, semoga ini semua membawa keberkahan bagi kami dan kita semua masyarakat desa berancah Aamiin”.