Kegiatan Rutinitas Apel Senin Pagi Kantor Desa Berancah

  • Senin, 04 Februari 2019 - 04:08:pm Wib
  • Dibaca : 6773 Kali
Kegiatan Rutinitas Apel Senin Pagi Kantor Desa Berancah
Teks foto:

     Berancah, 4 January 2019. Kantor Desa Berancah melaksanakan apel setiap pagi senin. Apel  Hari Senin membuktikan kesiapan perangkat Desa Berancah sebelum menjalankan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya.

     Apel Pagi  yang di gelar  di halaman Kantor Desa Berancah  merupakan suatu agenda yang telah di terapkan oleh kepala Desa Berancah Bapak Turadi sebagai bentuk kewajiban yang harus di ikuti oleh semua perangkat Desa Berancah. Dengan tujuan agar dengan waktu yang singkat Bapak Kepala Desa Berancah dapat menyampaikan informasi-informasi penting berkaitan dengan kinerja staf Desa Berancah dan lainnya. Serta sebagai sarana tolak ukur kedisiplinan pegawai, dan tak kalah pentingnya untuk mempererat silaturahmi antara sesama ASN di lingkungan Kantor Desa Berancah.

     Dalam apel senin pagi ini, Bapak Turadi mengharapkan kepada semua staf Desa Berancah dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Di minggu awal bulan February ini di harapkan semua staf dapat bekerja secara maksimal dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.