Kades Berancah Menjadi Pembina Upacara Pada Apel Senin Di SDN 15 Bantan Pagi Ini

  • Senin, 18 Maret 2019 - 10:59:am Wib
  • Dibaca : 2135 Kali
Kades Berancah Menjadi Pembina Upacara  Pada Apel Senin Di SDN 15 Bantan Pagi Ini
Teks foto:

Berancah- Kades Berancah Bapak Turadi hari ini senin 18 Maret 2019 menghadiri Upacara Bendera di SDN 15 Bantan Yang beralamat di Jl. Kartini Dusun Penowo Makmur Desa Berancah. Kali ini beliau Bapak Turadi melakukan kunjungan ke sekolah yang ada di wilayah Desa Berancah.

Dalam upacara tersebut beliau di beri kepercayaan sebagai Pembina Upacara. Tentunya kehadiran Bapak Turadi mendapat apresiasi dari pihak Sekolah Dasar Negeri 15 Bantan. Kunjungan tersebut merupakan bentuk perhatian Pemerintah Desa Berancah Terhadap sekolah-sekolah yang ada di wilayah Desa.

Dalam amanatnya Kades Berancah menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta didik yang telah ikut berpartisipasi dalam Apel Senin tersebut. Beliau berharapkan kedepannya agar lebih ditingkatkan  lagi dalam pelaksanaannya dan beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Majelis Guru dan Orang Tua Siswa/I dalam meningkatkan mutu pembelajaran peserta didik. Karna dalam minggu terakhir ini dari pihak Sekolah dan Orang Tua Murid bekerja keras untuk membuat dan menghisa pojok baca di tiap-tiap kelas dari kelas 1 hingga kelas 6. Harapannya kedepan semakin membaik hubungan kerjasama antara Pihak Sekolah, Pemerintah Desa dan Orang Tua peserta didik dalam meningkatkan mutu pembelajaran  dan kenyamanan dalam proses belajar mengajar.