BRI Bengkalis Mengadakan Sosialisasi Terkait Jaminan Ansuransi Di Pemdes Berancah

  • Kamis, 24 Oktober 2019 - 10:18:am Wib
  • Dibaca : 2187 Kali
BRI Bengkalis Mengadakan Sosialisasi Terkait Jaminan Ansuransi Di Pemdes Berancah
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id,- Rabu (23 Oktober 2019) BRI bekerja sama Pemdes Berancah  mengadakan sosialisasi terkait program ansuransi yang ditawarkan oleh pihak BRI. Kegiatan ini mengundang masyarakat dan kelembagaan Desa Berancah. Kegiatan sosialisasi ini di selenggarakan dib alai pusat belajar Desa Berancah pada pukul 14:00 wib. Sosialisasi dari PT Asuransi BRI Life menawarkan  dua produk asuransi baru yakni Asuransi Dana Investasi dan Proteksi (Davespro) dan Asuransi Dana Investasi Sejahtera (Davestera) Optima Syariah. Peluncuran dua produk ini ditujukan guna meningkatkan kinerja bisnis Bancassurance serta memenuhi kebutuhan nasabah akan proteksi asuransi.

pihak BRI memberikan penjelasan terkait sosialisasi

Asuransi Davespro merupakan produk asuransi plus nilai investasi yang dijamin dengan memberikan manfaat asuransi jiwa, apabila meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan dengan pembayaran premi sekaligus.

Keunggulan dari asuransi Davespro adalah, produk ini memiliki jaminan pengembangan nilai investasi selama jangka waktu 1 tahun dan memiliki masa perlindungan, atas terjadinya risiko meninggal dunia atau cacat tetap total, karena kecelakaan dengan jangka waktu 5 tahun.

Pada kegiatan sosialisasi ada beberapa peserta yang tertarik dan ikut dalam program yang di tawarkan