Pemerintah Desa Berancah Mengadakan Penyuluhan Tes Visual Asam Asetat (IVA Test) dan Kanker Servisk

  • Rabu, 20 Maret 2019 - 11:22:am Wib
  • Dibaca : 2198 Kali
Pemerintah Desa Berancah Mengadakan Penyuluhan Tes Visual Asam Asetat (IVA Test) dan Kanker Servisk
Teks foto:

BERANCAH- Rabu 20 Maret 2019. Pemerintah Desa Berancah mengadakan Penyuluhan Tes Visual Asam Asetat (IVA Test) dan Kanker Servisk di Balai Pelatihan Masyarakat Desa Berancah dengan menghadirkan Dokter dan pihak terkait. Acara penyuluhan di hadiri oleh ibu-ibu yang sudah berumah tangga sebanyak kurang lebih 100 peserta terdiri dari perwakilan RT yang ada di wilayah Desa Berancah.

Pada kegiatan tersebut peserta sangat antusias memahami penjelasan dari dokter yang hadir. Terlebih pada sesi Tanya jawab ibu-ibu melemparkan pertanyaan ke pembicara untuk mengetahui lebih banyak tentang Tes Visual Asam Asetat (IVA Test) dan Kanker Servisk.

Kegiatan ini akan berlanjut pada hari senin mendatang untuk melakukan Tes Visual Asam Asetat (IVA Test) dan Kanker Servisk. Ibu- ibu yang ingin melakukan test tersebut gratis tanpa di pungut biaya apapun cukup dengan membawa fotocopy KK dan KTP serta BPJS jika memiliki. Dengan memperhatikan syarat yang telah di tentukan seperti tidak sedang hamil, haid dan lainnya.