Safari Ramadhan Pemdes Berancah Di Masjid Haqqull Yaqin Sekaligus Penyerahan Bantuan Rumah Ibadah

  • Jumat, 10 Mei 2019 - 11:07:pm Wib
  • Dibaca : 2062 Kali
Safari Ramadhan Pemdes Berancah Di Masjid Haqqull Yaqin Sekaligus Penyerahan Bantuan Rumah Ibadah
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;. Seperti tahun-tahun sebelumnya setiap bulan ramadhan Pemerintah Desa Berancah melaksanakan Safari Ramadhan ke Masjid dan Mushola yang ada di wilayah Desa Berancah. Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mendekatkan masyarakat terhadap aparatur Pemerintah Desa Berancah.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perangkat Desa Berancah dan Kelembagaan Desa Berancah. Untuk malam ke 6 puasa ramadhan kali ini safari ramadhan dilaksankaan di Masjid Haqqul Yaqin Dusun Penawa Darat Tepatnya di RT 01 Rw 02 Simpang Sirap.

Kegiatan yang dimulai dari sholat Isya kemudian sholat tarawih dilanjutkan dengan sholat witir kemudian setelah itu baru acara inti yakni serangkaian acara safari ramadhan. Pada safari ramadhan kali ini ada yang berbeda yakni Pemerintah Desa Berancah menyerahkan Bantuan Rumah Ibadah yang langsung di serahkan oleh Kepala Desa Berancah Bapak Turadi, A.Md ke pengurus masjid Haqqul Yakin Bapak Bambang Bantuan Rumah Ibadah senilai Rp. 5.0000.000. Acara selanjutnya ialah acara inti dari syafari ramadhan yakni ceramah agama yang di sampaikan oleh Drs. H. Mahmud.