UPZ Desa Berancah Menyerahkan Bantuan Sembako Ke keluarga Bapak Mansur

  • Minggu, 12 Mei 2019 - 02:25:pm Wib
  • Dibaca : 2241 Kali
UPZ Desa Berancah Menyerahkan Bantuan Sembako Ke keluarga Bapak  Mansur
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-, Minggu (12/5) Menindaklanjuti berita yang beredar di media online akhir-akhir ini. UPZ Desa Berancah yang di wakili oleh Bendahara UPZ Ibu Tanti pada Minggu (12/5) menyambangi ke kediaman Bapak Mansur di Rt 03 Rw 08 Dusun Berancah Tua pada pukul 10:00 wib. Selain untuk bersilaturrahmi Ibu Tanti mewakili UPZ Berancah menyerahkan sembako ke keluarga Bapak Mansur.

“semoga dengan sedikit sembako ini dapat bermanfaat untuk kekeluarga mbah sarifah dapat meringankan beban dan mbah Mansur cepat sembuh dari penyakitnya ya mbak. Mbah sarifah diberi kesabaran dan dilancarkan rezekinya ya mbah amin” ungkap Tanti ketika menyerahkan sembako tersebut

“Terimakasih mbak atas bantuannya tentunya ini sangat bermanfaat sekali untuk kami sekeluarga dan semoga Allah membalas semua kebaikan mbak amin” ungkap mbah sarifah.

Keluarga mbah Mansur memang tercatat sebagai keluarga miskin oleh Dinas Sosial Pemkab Bengkalisi. Mbah Mansur sendiri  mengidap penyakit TBC sehingga ia harus terbaring lemah di tempat tidur.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak berita online yang telah memberitakan keadaan mbah Mansur dan keluarganya.  Dari pihak Pemerintahan Desa Bantuan sudah ada dan diatur untuk keluarga mbah Mansur cuman memang belum waktu penyerahan bantuan. Dengan penyerahan bantuan yang telah di serahkan oleh UPZ Desa Berancah semoga bermanfaat bagi keluarga mbah Mansur.”