Pemdes Berancah Menggelar Penyambutan Mahasiswa/i KKN UNRI di Desa Berancah

  • Senin, 01 Juli 2019 - 04:15:pm Wib
  • Dibaca : 1863 Kali
Pemdes Berancah Menggelar Penyambutan Mahasiswa/i KKN UNRI di Desa Berancah
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-; Setelah beberapa waktu lalu tepatnya Sabtu (29/06) dilaksanakan penyerahan Mahasiswa/I UNRI dari Dosen Pembimbing Bapak Sukamto ke Camat Bantan yang diwakili oleh Sekcam Bantan dan selanjutnya dari Sekcam ke 23 Kades Se-Kecamatan bantan. Maka pada hari Senin (01/07) Pemerintah Desa Berancah Menggelar Penyambutan Mahasiswa KKN UNRI.

Acara Penyambutan Mahasiswa/i UNRI

Di awali dengan Mahasiswa/I UNRI  mengikuti Apel Bersama Staf dan Perangkat Desa Berancah di halaman Desa Berancah pada pukul 08:15 yang di pimpin oleh Kades Berancah Bapak Turadi, A.Md. Acara  Penyambutan Mahasiswa/I yang dihadiri oleh Tokoh masyarakat, staf dan Perangkat Desa dan Ketua PKK  Desa Berancah.

“Untuk Kegiatan kami selama KKN di sini kami akan menyusun program kerja menyesuiakan dengan sekolah-sekolah dan nantinya akan di diskusikan lagi dengan Pemerintah Desa” ungkap Kordes UNRI

“kami akan membuat tata tertib  untuk mahasiswa/I KKn untuk kita realisasikan agar hubungan kerjasama ini dapat bejalan dengan lancar. “ ungkap Kades Berancah

Rapat Antara Mahasiswa/i dengan Kades dan Ketua PKK. 

Setelah kegiatan penyambutan Mahasiswa/I dilanjutkan diskusi antara Mahasiswa/I, Kades, dan Ketua PKK terkait program kerja dari Mahasiswa /I selama menjalani kegiatan KKN di Desa Berancah.