Karang Taruna Perisai Muda Berancah Menggelar Acara Belajar Hadist Bersama Masyarakat Desa Berancah

  • Kamis, 04 Juli 2019 - 09:46:pm Wib
  • Dibaca : 1907 Kali
Karang Taruna Perisai Muda Berancah Menggelar Acara Belajar Hadist Bersama Masyarakat Desa Berancah
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-; Karang Taruna Perisai Muda Berancah menggelar acara Belajar Hadist Bersama Masyarakat Desa Berancah di Balai Pusat Belajar Masyarakat Desa Berancah pada Rabu ba’da isya (03/07) kemaren. Acara yang di hadiri Perangkat dan Staf Desa,DDI Desa Berancah, Tokoh Masyarakat, BPD, Kelembagaan Desa dan Pemuda Pemudi Desa Berancah.

Acara Pembukaan Belajar Hadist Sesi 1

Acara yang di isi oleh Bapak Ismail yang membahas tentang Hadist  keutamaan sholat. Tentunya ini menjadi wadah menambah pengetahuan bagi masyarakat Desa Berancah yang menghadiri Acara Belajar hadist tersebut.

“Tentunya kami sangat berterimakasih sekali kepada Bapak Turadi selaku Kepala Desa Berancah yang telah mendukung penuh untuk acara ini. Tentunya acara ini sangat sejalan dengan visi misi Karang Taruna Perisai Muda Desa Berancah yakni dalam bidang agama meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT terutama kepada generasi penerus dan pada sesi selanjutnya bisa tetap berjalan” ungkap Zahari Ketua Karang Taruna Berancah.

“Hal baru yakni belajar hadist bersama masyarakat Desa Berancah setelah mendapat masukan-masukan dari pihak-pihak terkait unuk melaksanakan kegiatan ini, diharapkan terus berlanjut kegiatan ini pada sesi selanjutnya. Direncanakan akan ada tiga sesi untuk acara ini untuk waktu kita akan menyesuaikan kembali. Semoga kita semua dapat mengikutinya dengan baik dan mendapat keredaan Allah SWT amin” ungkap Kades Berancah dalam katasambutannya.

Setelah acara selesai di lanjutkan diskusi antara Kades Berancah dengan Anggota Karang Taruna Perisai Muda Desa Berancah. Dalam diskusi tersebut kades Berancah mengungkapkan “ agar pada sesi selnjutnya lebih baik lagi dan lebih intens untuk mereka yang benar-benar ingin mengikuti belajar Hadist ini. Pemdes Berancah akan mendukung kegiatan Belajar Hadist ini”.