Kades Mengaharapkan Peserta Wirid Bulanan Menjaga Komitmen Untuk Menghadiri Setiap Bulan

  • Selasa, 30 Juli 2019 - 12:49:pm Wib
  • Dibaca : 2754 Kali
Kades Mengaharapkan Peserta Wirid Bulanan Menjaga Komitmen Untuk Menghadiri Setiap Bulan
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Seperti yang di ketahui wirid bulanan merupakan agenda bulanan untuk para Perangkat Desa, Staf dan kelembagaan Desa untuk mengikuti pengajian bulanan di setiap masjid setiap akhir bulan  yang di laksanakan secara bergantian di masjid-masjid seDesa Berancah.

kata sambutan Kades berancah

Pada bulan Juli ini Masjid Jamik Dusun Penowo Jambu menjadi tuan rumah pelaksanaan wirid bulanan. Di awali dengan sholat Isya berjamaah kemudian di lanjutkan dengan mendengarkan tausiah bersama . pada kesempatan itu tausiah di sampaikan oleh Ust. Sandi Ahmadi, S.Sos.

Dalam kata sambutannya kades berancah menyampaikan “Sekali lagi komitmen kita untuk sama-sama menghadiri wirid bulanan ini tetap terjaga dan marilah kita sama-sama mendengarkan tusiah dari ustad mala mini untuk dapat kita implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.”

Dalam tausiahnya ust. Sandi Ahmadi menyampaikan “Tidak pernah rugi orang yang berkorban, yang paling dalam kurban ialah hikmah yang dapat kita ambil. Jika ada rezeki lebih mari sisihkan rezeki kita untuk berkorban, Allah akan ganti dengan rezeki yang lainnya.”

Lanjutnya “Sifat yang dapat menghancurkan amal soleh seperti sholat, sedekah, haji dan amal sholeh kita yakni penyakit hasad,yakni tidak senang melihat orang lain senang. Dari sifat hasad tersebut timbullah penyakit hasud dan dengki.