Pemdes Berancah Menggelar Perpisahan Dengan Mahasiswa Kukerta UNRI

  • Rabu, 21 Agustus 2019 - 11:13:am Wib
  • Dibaca : 2114 Kali
Pemdes Berancah Menggelar Perpisahan Dengan Mahasiswa Kukerta UNRI
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Pemdes Berancah menggelar perpisahan dengan Mahasiswa Kukerta UNRI yang telah melaksaakan kegiataan KKN di Desa Berancah selama 45 hari di Desa Berancah. Kegiatan  perpisahan tersebut di gelar di Balai  Pelatihan Desa Berancah pada Selasa 20 Agustus 2019.  Perpisahan tersebut di hadiri oleh Perwakilan Guru SDN 15 Bantan, SDN 32 Bantan , Pengurus KB Babul Khoir, RT dan Rw Dusun Penowo Darat dan staf serta Perangkat Desa Beracah.

Dalam kata sambutannya ketua KKN UNRI Bima menyampaikan” disini saya ingin menyampaikan terimakasih saya dan  mewakili teman-teman sudah menerima kami unuk mengabdi di desa ini untuk belajar hidup bermasyarakat mungkin ini pelajaran untuk kami setelah kami lulus nanti. Dan permohon maaf jika ada kesalahan kata dan perbuatan selama kami di sini.”

Kades Berancah menyampaikan kata sambutan

Dalam kata sambutaanya Kades Berancah menyampaikan “ ucapan terimakasih karna telah memilih Desa Kami untuk melaksanakan kegiatan mengadikan diri ke masyarakat dan permintaan maaf atas nama pribadi daan Perangkat Desa jika selama bergaul dan dalam pemberian pengarahan dan bimbingan jika ada  kata-kata yang menyinggung adek-adek Mahasiswa UNRI.”

Dari kesan yag ada selama kegiatan tentu kami sangat mengapresiasi  walaupun  kegiatan arahan dari kami mungkin ada 10% yang belum terlaksana. Jadi sepertinya inisiatif dan bimbingan dari kami terlaksana dengan baik. “