Pemdes Berancah Menggelar MUSRENBANGDES Tahun 2021

  • Rabu, 28 Agustus 2019 - 10:48:am Wib
  • Dibaca : 3683 Kali
Pemdes Berancah Menggelar MUSRENBANGDES Tahun 2021
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Pemdes Berancah menggelar Musrenbangdes (Musyawarah Perancangan Pembangunan Desa) pada Selasa 27 Agustus 2019 di Balai Pusat Belajar Masyarakat Desa Berancah pada Pukul 08:30 wib.

musrenbangdes Desa Berancah 

Kegiatan yang di hadiri oleh Kelembagaan Desa, Staf dan Perangkat Desa , RT, RW, Pengurus PKK, Pengurus Pospindu, dan lainnya. Acara yang di isi oleh dari pihak kecamatan dan Perwakilan dari Kabupaten Bengkalis guna membahas Perancangan Pembangunan Desa Tahun 2021 mendatang. Kegiatan MUsrenbang yang di laksanakn secara serentak di masig-masing Desase kecamatan Bantan hanya saja waktu yang membedakan.

Dalam sambutannya perwakilan dari kecamatan Bantan Bapak Suryadi menyampaiakan “Desa Berancah merupakan Desa yang Cukup Pesat dalam pembangunan saya sangat mengapresiasi kerja keras Kadesnya dan  Pemdes dalam hal ini. Selanjutnya  dalam penyusunan RAB Pemdes Berancah mulai menyusun RAB menyusul Desa Pasiran dan Bantan Air. Saya berharap agar segera mungkin diselesaikan.”

Dalam kata sambutannya kades Berancah menyampaikan “ usulan Perancanagan Pembangunan Desa yang sudah tertera di E-Planning akan di diskusikan dalam musyawarah ini, jika ada yang kurang dan kurang sesuai silahkan untuk mengusulkan pada musyawarah ini”

Pada Musrenbangdes tersebut ada beberapa  usulan atau masukan dari peserta Musyawarah  terkait permohonan pembangunan dari masing-masing pengelola baik itu sekolah, kelembagan dan lainnya.