Pemdes Berancah Menggelar Perpisahan Dengan Mahasiswa Kukerta UIN Suska Riau

  • Jumat, 30 Agustus 2019 - 10:54:am Wib
  • Dibaca : 1825 Kali
Pemdes Berancah Menggelar Perpisahan Dengan Mahasiswa Kukerta UIN Suska Riau
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Pemdes Berancah menggelar perpisahan dengan Mahasiswa/I KKN UIN Suska Riau pada Rabu (28 Agustus 2019) di Balai Pusat Belajar Masyarakat Desa Berancah pada pukul 08:00. Kegiatan yang di hadiri oleh  Staf dan Perangkat Desa Berancah, RT,  dan RW Dusun Sebrang.

 

foto bersama Mahasiswa/i Dengan Staf Desa Berancah

Dalam sambutannya Kades Berancah Menyampaikan “Saya pribadi dan seluruh Perangkat Desa Berancah menyampaiakn permohonan maaf ke adek-adek Mahasiswa/I KKN UIN Suska yang selama kegiatan ini baik dalam segi layanan maupun perkataan dan perbuatan kami perangkat Desa Berancah ada tersilap dalam penyampian kami mohon maaf. Saya Doakan sukses untuk kalian semua sampaikan salam kami kepada kedua orang tua kalian ketika pulang nanti. Tetaplah ingat kami yang disini. Jika kalian sudah bekerja nanti ada masukan untuk kami Desa Berancah ini di persilahkan untuk kemajuan Desa Kami ini”.

Pada kesempatan itu juga baik dari Mahasiswa/I UIN Suska maupun Pemdes Berancah saling memberikan kenang-kenangan antara satu sama lin. Acara yang di akhiri dengan salam-salama, foto bersama dan Sarapan Bersama menambah kehangatan antara keduanya.