PKK Desa Berancah Ikut Meramaikan Stan Bazar Sempena Pembukaan Festival Budaya Bahari Pantai Selat Baru

  • Sabtu, 12 Oktober 2019 - 03:03:pm Wib
  • Dibaca : 4040 Kali
PKK Desa Berancah Ikut Meramaikan Stan Bazar Sempena Pembukaan Festival Budaya Bahari Pantai Selat Baru
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id,-  Sempena Pembukaan Festival Budaya Bahari Di Pantai Selat Baru, Dusun Parit Indah Desa Selat Baru Kecamatan Bantan yang di selenggarakan pada Sabtu (12 Oktober 2019). Dalam Kesempatan tersebut PKK Desa Berancah ikut memeriahkan dan partisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mengikuti Bazar Kuliner Bahari.

Kades Berancah Turut Menghadiri Stand Bazar Desa Berancah Sebagai Dukungan ke PKK Desa Berancah

Stand Bazar yang di buka oleh Ketua TIM Penggerak PKK Kecamatan yakni Ibu Sumiati. Stand Bazar yang di ikuti oleh 23 Desa Se-Kecamatan Bantan. Bazar yang diisi dengan masakan berbahan dasar hasil bahari dengan harapan dapat mengembangkan atau menampilkan kuliner bahari di Bantan.

Untuk Tim Penilaian yang bertindak sebagai juri dalam pameran Bazar kuliner  tersebut ialah Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis yakni Hj Hera Tri Wahyuni.

Untuk PKK Desa Berancah mengolah berbagai olahan Ikan Tenggiri sebagai Bahan Utama dalam pembuatan berbagai jenis menu masakan. Adapun menu masakan ala PKK Desa Berancah yakni Getik tenggiri (abon ikan tenggiri),Brownis ikan tenggiri,spageti,jus tenaga,asam pedas love fish moringa leaf.