PKK Desa Berancah Sabet Juara 3 Lomba Hatinya PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis

  • Jumat, 16 Oktober 2020 - 09:41:am Wib
  • Dibaca : 2137 Kali
PKK Desa Berancah Sabet Juara 3 Lomba Hatinya PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-;  Ketua TP PKK Desa Berancah mengadakan acara pertemuan bulanan PPK yang di hadiri oleh TP. PKK Desa Berancah Ibu  Aslina beserta anggota. Pada kegiataan pertemuan kali ini turut di hadiri oleh Ibu Camat Bantan Ibu Dra Sumiati berserta anggota. Acara yang di laksanakan pada hari Rabu 14 Oktober 2020 pada pukul 14:30 wib di Balai Pusat Pelatihan Masyarakat Desa Berancah.

Penyerahan Piala dan Piagam Oleh Ibu Sumiati ke Ibu Aslina

Selain pertemuan bulanan kegiatan tersebut sekaligus penyerahan Piala dan Piagam Penghargaaan atas keberhasilan PKK Desa Berancah yang mewakili Kecamatan Bantan pada ajang  Lomba Hatinya PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2020. Pada ajang Lomba Hatinya PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 meraih Juara 3.

Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi PKK Desa Berancah karena mampu  meraih juara 3 mewakili Kecamatan Bantan pada ajang Lomba Hatinya PKK Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2020. Piagam dan Piala diserahkan langsung oleh Ibu Camat bantan Ibu Dra Sumiati.

Pada kesempatan tersebut Ibu Kades berancah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Berancah karna telah bekerjasama dan bekerja keras untuk mensukseskan lomba tersebut  hingga Desa Berancah mampu meraih juara 3 Hatinya PKK  Tingkat Kabupaten Bengkalis.