Dusun Penowo Makmur Sabet Juara Umum Sempena HUT Desa Ke 6

  • Kamis, 19 Desember 2019 - 10:08:am Wib
  • Dibaca : 2233 Kali
Dusun Penowo Makmur Sabet Juara Umum Sempena HUT Desa Ke 6
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id,- Hari Jadi Desa Berancah yang ke 6 yang di gelar 4 hari terakhir terhitung sejak tanggal 15 hingga 18 Desember 2019. Berbagai macam jenis perlombaan yang di pertandingkan mulai dari Lomba kebersihan lingkungan, lomba hatinya PKK, Lomba Membuat Kue Berbahan Ubi, Lomba Stand Pameran.

Pembagian Hadiah HUT Desa 2019

Dalam kata sambutan saat acara penutupan Hut Desa Berancah, Kades Berancah menyampaikan “ Ucapan terimakasih kepada semua pihak terlibat dalam acara HUT Desa Berancah, baik itu kepanitiaan, Tuan Rumah yakni Dusun Penawa Darat dan seluruh lapisan Masyarakat yang terlibat dalam mensukseskan acara HUT Desa Berancah yang ke 6”

Lanjutnya “ Saya mengharapkan agar snack dan makanan produk olahan dari ibu-ibu masing-masing stand dapat di teruskan produksinya. Untuk promosinya barang produk masyarakat dapat di letakkan untuk di jual di Toko Pangan kita dan Bumdes Desa Berancah.

Adapun untuk juara umum pada HUT Desa Berancah di sabet oleh Dusun Penowo Makmur , disusul oleh Dusun Berancah, Dusun Penawa Jambu, Dusun Penawa Darat dan Dusun Seberang. Untuk Dusun Penowo Makmur sendiri mengangkat Tema “Mari Manfaatkan Barang Bekas Menjadi Barang Berkualitas”

“Allhamdullilah menjadi yang terbaik tahun ini, ini semua berkat kerja sama dan dukungan dari semua lapisan masyarakat Dusun Penowo makmur, sekali lagi saya ucapkan Terimakasih untuk semua” ungkap Satriadi Kadus Penowo Makmur