Upaya Pemdes Dalam Mencegah Wabah Penyakit Corona Diwilayah Desa Berancah

  • Rabu, 01 April 2020 - 11:27:am Wib
  • Dibaca : 2750 Kali
Upaya Pemdes Dalam Mencegah Wabah Penyakit Corona Diwilayah Desa Berancah
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id,-  Rabu, 01 April 2020 Upaya Pemdes Berancah dalam mencegah wabah penyakit corona diwilayah Berancah, beberapa waktu kebelakangan ini  Pemdes Berancah bekerjasama dengan warga melaksnakan penyemprotan  cairan Desinfektan di tempat ibadah, kantor, tempat umum dan rumah rumah warga. untuk cairan Desinfektan telah disediakan oleh Pemdes Berancah.

Penyemprotan oleh masyarakat

Selain penyemprotan cairan Desinfektan upaya lain juga Pemdes Berancah melalui Kadus mendata penduduk yang baru pulang dari luar negri dalam waktu kebelakangan untuk menyuruh cek ke Puskesmas Selatbaru, dipasang juga baleho yang berisikan seruan untuk hidup bersih dan sehat di sejumlah titik dan untuk di kantor  Desa Berancah sendiri telah disediakan tempat cuci tangan yang di lengkapi dengan sabun dan Hand Sanitizer untuk masyarakat yang datang kekantor untuk mendapatkan pelayanan dikantor Desa Beancah. Beberapa kebijakan lain yang telah dibuat oleh Pemdes Berancah untuk mencegah wabah virus Corona ini.

Hingga hari ini Kantor Desa Berancah masih buka untuk melayani masyarakat Desa Berancah. Untuk masyarakat mari kita sama-sama kita jaga kebersihan dan sama-sama kita berdoa agar kita semua terhindar dari wabah corona yang sedang melanda dan wabah ini segera berakhir.