Unit USP Tunas Jaya Desa Berancah Gelar Gebyar Bagi Hasil

  • Rabu, 15 Maret 2023 - 09:41:am Wib
  • Dibaca : 1243 Kali
Unit USP Tunas Jaya Desa Berancah Gelar Gebyar Bagi Hasil
Teks foto:

BERANCAH-berancah.desa.id-; Selasa, 14 Maret 2023 Unit USP Tunas Jaya  Desa Berancah menggelar Gelar Gebyar Bagi Hasil pada pukul; 09:00 wib di Balai Pusat Belajar Masyarakat Desa Berancah. Acara yang di hadiri oleh Kepala Desa Berancah Turadi, A.Md , Ketua BPD Sukamto, Camat Bantan diwakili Analisis keuangan Kecamatan Heri Kuswanto, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa Berancah, dan masyarakat Penerima Manfaat USP Tunas jaya Desa Berancah.

Dalam kata sambutannya Direktur BUMDes Yessy lmar Selifa menyampiakan  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah mempercayai dana ini untuk dikelola USP Tunas jaya Desa Berancah. Harapannya Kedepan program seperti ini akan mendapat dukungan dari semua pihak, sehingga program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan kepada penerima manfaat USP Tunas jaya Desa Berancah agar lancar dalam pembayaraan untuk kepentingan bersama.

Di sampaikan dalam sambutannya Kades Berancah menyampaikan ucapan terima kasih kepada penerima manfaat yang telah memanfaatkan program ini dan lancar dalam pembayarannya. Di sampaiakan juga  Gebyar bagi hasil unit usaha simpan pinjam (USP) Tunas Jaya Desa Berancah merupakan  hasil usaha tahun pada  2022 di lakukan setelah melaksanakan MDPT beberapa waktu lalu keuntungan jasa pinjaman bukan hanya untuk pengelola USP Tunas Jaya melainkan untuk dana sosial, hadiah dan insentif untuk pengelola.

Kemudian dalam sambutannya  Camat Bantan Army yang di wakili Analisis keuangan dari Kecamatan Bantan Heri Kuswanto, menyampaikan permintaan maaf dari camat bantan yang tidak bisa menghadiri serta ungkapan salam hangat dan   berharap sukses Pemerintah Desa Berancah begitu juga sukses masyarakatnya.

Berbagai hadiah doorprize yang telah disiapkan oleh panitia diantaranya lemari,kasur,kipas angin, dan banyak lainnya tentu turut memeriahkan kegiatan gebyar bagi hasil unit usaha simpan pinjam (USP) Tunas Jaya Desa Berancah.